Tips Pemasaran E-Mail Langsung Dari Pro

Tips Pemasaran E-Mail Langsung Dari Pro
Pemilik bisnis internet sering bertanya-tanya apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan penjualan mereka dan mendapatkan lebih banyak keuntungan dari bisnis mereka. Jika Anda adalah salah satu pemilik bisnis ini, pemasaran email sangat tepat untuk Anda! Baca artikel berikut untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang cara membuat pemasaran email berfungsi untuk Anda.

Kenali audiens Anda. Setelah Anda mengumpulkan beberapa pembaca, selangkah lebih maju dan temukan cara untuk mengajak mereka mengundang teman-teman mereka. Ini adalah metode yang bagus akan memiliki basis Anda.

Anda tidak ingin membebani atau membanjiri pelanggan Anda dengan email pemasaran yang mengandung konten berlebihan. Fokus pada satu pesan dalam email Anda dan langsung ke intinya. Basis pelanggan Anda akan senang tidak memiliki terlalu banyak informasi.

Uji variasi baris subjek Anda melalui pengujian A / B. Ini memungkinkan Anda mengetahui baris subjek mana yang mendapatkan tarif terbuka lebih tinggi dan mana yang diabaikan dalam kotak masuk pelanggan.

Uji berbagai email Anda. Selalu mencoba untuk menempatkan informasi yang paling penting dan penawaran baru di bagian atas email Anda. Anda harus mencoba berbagai format untuk menentukan format mana yang paling banyak dibalas oleh pembaca Anda. Ketika Anda memiliki tata letak yang sangat efektif, terus menggunakannya. Ini membiasakan pelanggan dengan pembaca Anda tahu persis apa yang diharapkan dan memungkinkan mereka dengan mudah menemukan bagian terpenting dari email Anda.

Perlu diingat bahwa tujuan dari daftar email adalah untuk menjual barang-barang Anda. Email Anda harus membawa pembaca ingin membeli produk Anda.

Cobalah untuk tidak mengirim hanya satu pesan kampanye email setiap minggu. Pelanggan Anda adalah orang-orang sibuk yang menerima beberapa pesan setiap hari. Mengirim email seminggu akhirnya dapat menghasilkan orang yang menghapus apa yang Anda kirim tanpa melihat dan mengabaikan konten yang Anda buat dengan keras.

Biarkan pelanggan menentukan seberapa sering mereka ingin mendapatkan pesan dari bisnis Anda, seberapa sering mereka ingin menerimanya, dan berapa banyak informasi yang ingin mereka ungkapkan.

Jika Anda gagal melakukan ini, orang tidak akan mempercayai Anda dan Anda akan membangun reputasi yang buruk. Beberapa ISP bahkan dapat mem-blacklist email Anda, yang dapat berdampak negatif pada bisnis Anda.

Memiliki tautan yang terlihat untuk berhenti berlangganan adalah ide cemerlang. Jangan gagal memberikan tautan berhenti berlangganan dan jangan menguburnya sehingga tidak terlihat dengan jelas. Anda ingin klien Anda merasa bahwa mereka berkuasa dan bahwa Anda tidak mengendalikan mereka.

Cobalah untuk mendidik diri Anda tentang cara untuk tidak dianggap spam. Dapatkan alamat email gratis, taruh di seluruh internet, dan itu tidak akan lama sebelum kotak masuk Anda macet dengan spam. Belajar dari spam ini untuk merancang kampanye email yang sesuai. Mengambil tindakan untuk menjauhkan Anda dari spammer dapat meningkatkan kredibilitas kredibilitas merek Anda.


Menggunakan pemasaran email dalam kampanye pemasaran Anda benar-benar memberikan dorongan besar bagi uang Anda karena benar-benar tidak memerlukan biaya banyak untuk membuat dan mengirim email. Jika Anda belum menggunakan teknik ini ke dalam rencana pemasaran Anda, apa yang Anda tunggu? Gunakan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk membangun strategi suara yang meningkatkan penjualan Anda secara eksponensial.



@

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tips Pemasaran E-Mail Langsung Dari Pro